eTouch Hadirkan Ponsel Qwerty TV 500 Ribuan

Rabu, 30 Juni 2010 0 komentar
eTouch kembali mengeluarkan produk andalannya, eTouch 418 Pro. Ponsel ini merupakan handset dengan metode input keyboard Qwerty berfitur TV serta menggunakan dual on GSM-GSM.

Selain keyboard, untuk fasilitas input eTouch juga menyediakan fitur dual navigasi yakni berupa trackpad dan tombol navigasi empat arah.

“Kemampuan dual navigasi merupakan fitur yang belum banyak dimiliki oleh para pesaing,” klaim juru bicara First Mobile Group, pada keterangannya, 30 Juni 2010. “Fitur tersebut melengkapi produk yang harganya terjangkau ini,” ucapnya.

Untuk selalu dapat terhubung dengan rekan-rekan, eTouch 418 Pro memiliki fitur Facebook, Yahoo Messenger, MSN dan Mova Mail untuk membaca email pada layar berukuran 2 inci yang disediakan. Konektivitas data GPRS Class 12 disediakan untuk kebutuhan di atas.

Untuk memudahkan pengguna, pada handset tersedia tombol shortcut TV. Ada pula port audio 3,5 milimeter yang dapat digunakan untuk menyambungkan headset agar dapat menikmati siaran televisi tanpa terganggu suara di sekitar.

Bila pengguna tidak ingin menggunakan kabel untuk menyambungkan headset dengan handset saat menyaksikan siaran TV, mendengarkan radio FM atau MP3, ia bisa melakukannya lewat fitur Bluetooth 2.1 A2DP. Di Indonesia, ponsel ini sendiri beredar di tanah air di kisaran harga Rp 500 ribu.

sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dunia Roy | Roy Lamhot Situmeang