Memperbaiki LCD Blank Camera Digital Sony DSC-S40

Kamis, 12 Agustus 2010 6 komentar
Postingan kali ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya ketika liburan di tomok. Buat teman-teman yang pengen tau tomok dimana, cari tau sendiri aja ya....
Langsung ke initinya aja ya. Jadi sewaktu liburan, kamera yang saya gunakan untuk mendokumentasikan kegiatan saya disana tiba-tiba LCD nya blank putih. Saya kebingungan tak tau mau melakukan apa, dan saya pun tidak menggunakan kamera tersebut sampai saya pulang kembali ke medan.

Sesampainya di medan, saya langsung pergi ke warnet seperti yang anda lakukan saat ini untuk memecahkan masalah yang saya hadapi. Akhirnya saya menemukan solusinya, makanya saya bisa nulis artikel ini. hehehe.... dan ternyata sangat mudah loh.... Caranya hanya dengan menekan tiga tombol secara bersamaan, yaitu tombol "menu", "LCD Display", dan tombol "Image Size" (lihat gambar)....

Semoga berhasil dengan informasi yang saya berikan...

6 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dunia Roy | Roy Lamhot Situmeang